Akankah Pertandingan Piala Dunia 2010 Mengembang Nilai Properti di SA?

Properti

Turnamen Sepak Bola 2010 pasti tidak sebanding dengan Piala Dunia Rugby 1995. Pada tahun 1995 hanya 25. 000 wisatawan yang berkunjung ke Afrika Selatan. FIFA mengharapkan sekitar 350. 000 turis asing pada tahun 2010. Prediksinya adalah bahwa penggemar sepak bola akan menghabiskan R10bn untuk makanan, akomodasi, transportasi dan barang dagangan, katanya Situs Judi Bola.

“Masuknya modal asing sangat bagus, bagaimanapun, tidak signifikan dibandingkan dengan spin-off besar yang harus dimiliki publisitas untuk Afrika Selatan,” kata Lodewyk Joubert, CEO Syndation. “Lebih dari satu miliar orang diperkirakan akan mengikuti turnamen sepanjang satu bulan di antara 32 negara bermain sepakbola terbaik dunia”.

Andrew Golding, CE dari Pam Golding Property Group menegaskan bahwa potensi spin-off jauh jangkauannya. Seiring sepak bola menikmati banyak hal berikut, negara-negara yang belum pernah terpaut ke Afrika Selatan sebelum 2010 akan berada di tahun 2010.

“Coba bayangkan apa yang akan dipromosikan di TV selama periode ini”, Joubert mengatakan. “Gambar keindahan alam kita – Table Mountain, Taman Nasional Kruger dan bushveld, garis pantai Southern Cape, Kalahari dan beberapa tempat lainnya akan dibawa ke miliaran rumah tangga di seluruh dunia.

Jika kita melakukan ini dengan benar, ini akan menjadi kampanye periklanan untuk kepemilikan gaya hidup mewah di Afrika Selatan dalam skala yang belum pernah ada sebelumnya! ”

Jose Ventura, MD dari Pam Golding VIP, membuat hubungan baru-baru ini bahwa masa depan kepemilikan gaya hidup mewah terletak pada kepemilikan pecahan bebas stres.

“Ada perbedaan yang jelas dan jelas antara sindikasi properti dan kepemilikan pecahan kelas atas. Keduanya tidak boleh bingung,” kata Stephen Rademeyer, dari Syndation. “Kepemilikan pecahan kelas atas adalah layanan yang sepenuhnya terkelola dengan opsi pertukaran internasional dan lokal – perbedaannya adalah komponen tanpa kerumitan yang umumnya tidak ditemukan dengan sindikasi properti normal.”

Banyak yang bisa dipelajari dari Piala Dunia sebelumnya dan turnamen lainnya sebesar itu seperti Olimpiade. Yunani tidak mempromosikan pasar properti sejauh Barcelona dan Sydney melakukannya. Yang terakhir ini memanfaatkan publisitas dan mempromosikan Spanyol dan Australia sebagai tempat yang bagus untuk tur dan memiliki rumah kedua.

Demikian pula harga properti di Paris meningkat antara 60-100 percent dalam tahun pertama setelah Piala Dunia 2002 di Prancis.

Butana Komphela, ketua panitia olahraga dan rekreasi parlemen memperingatkan bahwa pengalaman Piala Dunia Sepak Bola di Jepang dan Korea Selatan menunjukkan prakiraan penciptaan lapangan kerja sangat overestimate. Namun, bahkan Mbembe setuju bahwa Piala Dunia akan meningkatkan investasi dan pariwisata dalam jangka panjang – asalkan Afrika Selatan dapat memanfaatkan nilai promosi yang akan diberikan oleh piala dunia.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *